Update, Vidmate 4.1522 Jawaban Download Video Full Hd Gratis Apk Latest Version


Hallo Sobat, Kali ini saya bakal share aplikasi 'VidMate' Dimana dengan aplikasi ini anda sanggup dengan gampang mendapat video-video terbaru yang sanggup anda unduh tanpa batas. Dengan aplikasi VidMate sekarang menonton video & TV live series kesayangan anda sanggup anda dapatkan dengan gampang loh.

DESKRIPSI:

Temukan aplikasi untuk Android di sini, 10.000+ pengguna mengunduh HD Video Downloader & Live TV - VidMate versi terbaru di 9Apps secara gratis! Dengan tak terduga, baru-baru ini telah menjadi sangat terkenal di India. Aplikasi panas ini dirilis pada 2016-06-24. Anda akan ingin menggunakannya di ponsel Anda sendiri setelah Anda tahu lebih banyak. Unduh film, musik, video HD dan TV Langsung terpanas di perangkat Android Anda sepenuhnya gratis!

Dengan teknologi pengunduhan yang canggih, Anda sanggup mengunduh film / musik / video dengan cepat dari youtube, vimeo, dailymotion dan ratusan situs lainnya! Semua yang Anda inginkan dari hiburan ada di sini!

FITUR:

【1】 Unduhan Film Penuh Tidak Terbatas- Anda selalu sanggup menemukan film terbaru dan terpanas di sini.- Menyediakan sumber unduhan dalam kualitas, format yang berbeda .- Mencakup semua genre film dari Bollywood, Hollywood, dan film dalam banyak bahasa lain.

【2】 Unduh Musik Berkualitas Tinggi- Mendukung sekitar 500.000 lagu berkualitas tinggi- Musik sampul dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Marathi, Bengali, Punjabi, Kannada, dan banyak bahasa lainnya ..

【3】 Unduhan Video HD- Anda sanggup mencari, melihat, mengunduh dari ratusan situs video.- Situs terpanas: Youtube, Facebook, Vimeo, Dailymotion, Metacafe, Break, Funny or die, NDTV, Pagalworld, Mp4mobilemovies, dan hot local local lainnya sites.- Unduh highlight piala dunia kriket dari: Starsports, ICC-cricket, ESPNcricinfo, dll.

【4】 Acara TV yang Direkomendasikan - Anda sanggup mengunduh program TV Terkenal dari Saluran V, Warna V, TV SAB, Sahara One, Sony TV, Star Plus, Star World, Zee TV.

【5】 Teknologi Unduhan Lanjutan - Unduhan berganda- Unduhan latar belakang- Unduhan resume- Stabilitas unduhan

【6】 Bekerja di Saluran TV- Kumpulkan 200 TV langsung, yang meliputi Film, Musik, Mode, Berita, Hiburan, Olahraga, dan banyak jenis susukan lainnya.


INFORMASI LENGKAP APK: VidMate

Nama App: VidMate HD Video Downloader & Live TV
File Size: 11.73 MB
Developer: Vidmate
Requirements: Android 4.0+
Terakhir Update: 4 Juni 2019

Cara Install APK di Android Terbaru!

1. Sediakan aplikasi (APK) yang sudah anda download
2. Buka Aplikasi (APK), Buat anda yang pertama kali install APK silahkan Masuk ke hidangan setting / Security / Centang pada unknown source (Supaya sanggup Install file .APK)
3. Buka App dan Pilih Install, Tunggu sampai loading selesai setelah berhasil install silahkan tutup dan aplikasi akan muncul di homescreen Android anda.

Catatan: Aplikasi ini sudah kami Compress menjadi .Zip / .Rar agar terhindar dari abolisi data di Server Google Drive & Mediafire akibat keamanan. Untuk membuka aplikasi ini saya sarankan gunakan aplikasi ZArchiver Pro Atau Winrar for Android yang sanggup anda dapatkan melalui Google Play atau sanggup anda dapatkan versi Pro melalui link dibawah ini.

-  VidMate HD Video Downloader & Live TV | 4.1522 | GDrive
-  VidMate HD Video Downloader & Live TV | 4.1522 | Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]