Update, Mobile Legends Vng (Vietnam Mod Edition)


Hallo guys, Buat anda yang ingin tau ihwal apa itu Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) disini saya bakal menjelaskan secara rinci ihwal fitur dan imbas di game Mobile Legends Versi Vietnam MOD ini.

Mobile Legends VNG / Mobile Legends Vietnam Edition yaitu salah satu aplikasi game dari Moonton (Mobile Legends) yang dirilis Official khusus pengguna di negara VIETNAM. Mobile Legends VNG ini mempunyai banyak fitur dan imbas sanggup dibilang lebih baik dari Versi Mobile Legends Global. Sebenarnnya Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) ini telah tersedia dan ter-verifikasi secara Resmi oleh pihak moonton.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK:

- Mobile Legends VNG v1.3.30.3411 - Vietnam Edition
- HAGO v1.6.8 FINAL Unlimited Hack [MOD][APK]
- Cara Menggunakan Lulubox Terbaru di PUBG Mobile
- Lulubox v1.4.1 (Hack Skin PUBG Mobile & FREE FIRE)
- Mobile Legends PATCH NOTE v1.3.34 (LORD & Monster Re-Model)

Apakah Mobile Legends VNG kondusif di gunakan?
Karena yang merilis apk ini oleh pihak Moonton, Makara saya merasa apk Mobile Legends VNG ini sangat kondusif untuk digunakan. Diluar sana banyak yang bilang kalo Mobile Legends VNG yaitu versi MOD yang dimana kita tau Selama ini mod yaitu modifikasih oleh pihak ke-3. Tapi berbeda dengan yang satu ini.

Jika di Indonesia mereka menyebut 'Mobile Legends VNG' ini dengan kata MOD, Di negara vietnam ini sendiri apk ini disebut Mobile Legends VNG OFFICIAL sebab ini merupakan pribadi dari moonton untuk versi negara vietnam. Makara intinnya adalah: Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) 100% AMAN DIGUNAKAN.

FITUR, EFFECTS & BAHASA

Mobile Legends VNG - hadir dengan fitur-fitur yang sama dengan fitur Mobile Legends Versi GLOBAL. Setiap update terbaru di versi global, Tentu saja Mobile Legends VNG juga akan melaksanakan update sesuai patch di global.

Efek-efeknya disetiap pahlawan banyak mempunyai contrast yang lebih tinggi, Mulai dari pencahayannya sangat berbeda dari versi global. lihat gambar berikut ini maka anda akan segerah mengetahuinnya.

Sayangnnya untuk bahasa di Mobile Legends VNG ini hanya tersedia bahasa Vietnam saja yang tidak sanggup diganti menjadi English apalagi diganti ke bahasa Indonesian. Selebihnnya semua yang ada pada pecahan settings sama dengan versi global.


NOTE: Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) mengikuti lokasi server di Negara vietnam. Jka anda sudah pernah memakai BOT Permanent sebelumnnya mungkin anda sudah tau/mempelajari ihwal server MLBB ini. Tapi sebab ini versi official dari moonton, (Vietnam MOD Edition) sanggup melaksanakan download data, update otomatis dan sbb, Seperti yang sanggup anda dapatkan di versi global.

- Tonton Video Tentang Mobile Legends VNG (Full Review)
- Download Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) Terbaru

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]