Update, Review Prime Os Android X86 For Pc


Hallo sobat, baru-baru ini saya mendapat info ihwal Prime OS lagi terkenal di grup Android x86 dan Phoenix OS. Kali ini saya akan mereview sedikit ihwal Prime OS Ini apakah lebih baik dari eksperiment Phoenix OS atau malah lebih buruk, Disini saya juga akan menjelaskan secara lengkap ihwal experiment android x86 yang satu ini.

Selama ini kita melihat sudah ada 3 OS experiment dari Android x86 yang terlintas di aneka macam sumber dan baru-baru ini saya mendengar ada experiment terbaru yang diberinama Prime OS dimana OS ini mempunyai cirikhas yang sangat unik dari Phoenix OS dan Remix OS.

BACA JUGA :

- Download PrimeOS v0.2.0 BETA! ISO

Masalah Desain Tampilan UI



OS Ini mempunyai tampilan UI yang sangat luar biasa, Buat kau yang seorang multi-media mungkin akan suka dengan desain-desain menyerupai ini. Menurut saya untuk dilema desain di Prime OS ini sudah sangat elok untuk ketika ini, Apalagi ini masih versi yang pertama dan sedang menunggu versi yang lainnya mungkin akan lebih baik lagi.

Eksperiment Apl

Untuk dilema aplikasi berdasarkan saya sudah cukup baik untuk ketika ini. Saya mencoba beberapa aplikasi standar menyerupai WhatsApp, Facebook, BBM dsb sanggup disikat tanpa ada dilema di OS Ini, Tapi ada juga yang unik mungkin ini yaitu kelebihan dari OS ini, Saya mencoba aplikasi Youtube, TikTok dan CubeTV Streamer yang sebelumnya tidak berjalan di Phoenix OS dan Remix tapi di OS yang satu ini sanggup disikat dengan baik tanpa ada masalah, Menurut saya ini yaitu salah satu kelebihan dari OS ini.

WiFi, Bluetooth & LAN

Saya sudah mencoba Wi-Fi sanggup berjalan lancar tanpa ada hambatan atau dilema apapun Wi-Fi yang saya gunakan yaitu Realtek RTL8723BE sanggup disikat dengan mudah. Untuk Bluetoothnya sendiri saya kurang paham soal yang satu ini di Ponsel sanggup dibaca tapi ketika mau tranfers selalu gagal, Tidak sanggup atau dilema driver itu saya belum tau niscaya saya akan selalu mencobannya kembali memakai driver update. Untuk dilema LAN Card 100% sanggup dan lancar jaya (di colok internet pribadi berjalan dengan baik).

Headset & Mic

Experiment saya untuk mencoba kedua tersebut memakai game Free Fire & Mobile Legends dan ketika medengar melalui earphone bunyi sangat terang dan baik sedangkan Micnya sendiri sanggup didengar sesama tim dengan jelas. Menurut saya ini yaitu salah satu fitur yang sangat baik alasannya yaitu di Phoenix dan Remix OS banyak sekali hambatan yang sering terjadi ada beberapa yang tidak berfungsi dengan baik.

Itu dulu yang sanggup saya review, Semoga sanggup bermanfaat dan lebih yakin lagi untuk mencoba salah satu Prime OS ini. Tapi disetiap OS niscaya ada yang namannya bug dan sebagainnya yang sering terjadi untuk dilema bug belum saya sanggup sedangkan ada beberapa fitur yang tidak berjalan mulus di Prime OS ini apa saja itu? Berikut yaitu beberapa bug yang saya dapat.


Kelebihan & Kekurangan Setelah Dicoba!

1. Keymapping Kurang Nyaman Saat Bermain Game.
2. Saat Install PUBG Sering Terjadi Undetect Emulator
3. Tidak Mempunyai fitur ROOTED (mungkin akan ada di versi selanjutnya)
4. Cara Instalasi yang begitu Ribet Karena harus mengembangkan partisi sendiri (ext4)
5. Masalah Bluetooth Seperti yang saya jelaskan diatas mungkin dilema hardware atau driver saya atau kemungkinan besar bug tapi saya belum begitu menyelidinnya.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]