Update, Cara Bermain Pubg Mobile Lite Di Pc Tanpa Memakai Vpn


Hallo sobat, kali ini saya bakal share ihwal bagaimana cara Bermain bermain PUBG Mobile Lite di PC tanpa harus memakai VPN terbaru jadi anda tidak perlu khawatir soal duduk perkara lag, Dijamin nggak bakal lag bila memakai trik dibawah ini.

Tapi buat anda yang kurang kurang paham dan mungkin ingin tutorial lebih anda sanggup link video yang sudah saya sediakan dibawah. Ingat memakai PUBG Mobile Lite dengan tutorial dibawah ini bukan berarti ini merupakan official server Indonesia Jawabannya adalah: Tidak. Ini merupakan trik khusus untuk bagaimana cara menjebool PUBG Mobile Lite biar sanggup dimainkan dengan lancar, Btw ini saya memakai server Thailand/Bangkok.

Cara Bermain PUBG Mobile Lite di PC Tanpa Menggunakan VPN Terbaru.

1. Silahkan anda download terlebih dahulu Game Launcher PUBG Mobile Lite yang sanggup anda temukan disini: PUBG Mobile Lite. Jika bahasa yang ditampilkan versi Thailand anda sanggup translate memakai bahasa Indonesia, Biasannya Google Chrome yang menyediakan auto translate.


2. Setelah Download buka PUBG Lite Setup.exe dan mulai mendonwload data.
3. Jika sudah 100% anda telah berhasil meng-install PUBG Mobile Lite di PC tinggal pendaftaran & hubungkan ke server Thailand dengan cara dibawah ini.

Cara Register PUBG Mobile Lite

1. Silahkan menuju ke link berikut ini: Register PUBG Mobile Lite
2. Setelah itu isi semua data yang telah disediakan pada kolom-kolom tersebut.


- EMAIL ADDRESS: emailmu@gmail.com
- CONFIRM EMAIL ADDRESS: emailmu@gmail.com
- PASSWORD: passwordanda
- CONFIRM PASSWORD: passwordanda
- DATE OF BIRTH: Tanggalahir Anda
Centang: I have read and accept the terms of our Privacy Policy & PUBG can email me occasionally to let me know about news and limited time swag I can earn.

3. Jika sudah diisi semua data yang ada selanjutnya pilih register dan akan muncul text berikut ini: To complete the process, please check your email. THANKS FOR REGISTERING. Silahkan periksa email anda yang anda gunakan sebegai pendaftaran PUBG Mobile Lite tadi.


4. Setelah anda buka email, Selanjutnya konfirmasi akun PUBG Mobile anda. Pilih 'Confirm to Register' atau sanggup anda klik link yang berwarna biru dibawah untuk melanjutkan konfirmasi akun PUBG Mobile. Setelah itu anda bakal disuruh login kembali ke akun yang barusan anda isi silahkan login.


5. Selesai, Anda telah selesai pendaftaran PUBG Mobile, Selanjutnya ialah silahkan ikuti isyarat untuk menghubungkan ke server.

Cara Hubungkan ke Server Luar Tanpa VPN

1. Silahkan download terlebih dahulu Aplikasi Proxifier sanggup anda temukan disini: Free Download Proxifier, Setelah itu install ibarat biasa.
2. Setelah install Proxifier, selanjutnnya ialah cari Proxy Thailand klik link berikut ini: Kumpulan Proxy Thailand (Cari yang support HTTPS)
3. Jika sudah sanggup silahkan pilih (Terserah anda) copy IP Adress yang terdapat disini pola yang saya dapatkan ialah : 159.192.246.5:8080


4. Setelah sanggup Proxy dari server thailand selanjutnnya ialah masuk ke Proxyfier yang sudah anda install tadi. Buka: Proxyfier> Profile> Proxy Servers> Add> Masukan Address: 159.192.246.5 & Port: 8080 yang anda salin tadi dan pilih HTTPS klik OK.


5. Silahkan klik check ibarat gambar dibawah ini, tidak perlu tunggu sampai selesai anda sanggup pribadi ok.
6. Cara terakhir ialah ubah localhosts menjadi IP yang anda Add tadi, yakni 159.192.246.5 pilih OK.


Nah kini anda sudah terhubung ke server thailand memakai Proxy dimana ini merupakan hal yang lebih stabill dan efektif dari pada memakai VPN. Sekarang silahkan anda launch PUBG Mobile Lite yang sudah anda download tadi dan masukkan ID yang gres saja anda register.

Jika anda masih galau dengan link yang gres saja saya jelaskan diatas. Mungkin video ini sanggup mengatasi problem anda. silahkan klik link berikut ini bila anda inginkan sebuah video untuk tutorial yang lebih lengkap dan efektif.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]