Update, Cara Install Lulubox Di Android Tanpa Vpn Terbaru

Lulubox Tanpa VPN - Hallo sobat, kali ini saya bakal share tutorial wacana bagaimana sih cara Install Lulubox di Android kau menggunakana VPN di terbaru ini. Jujur saja bergotong-royong pada lulubox update terbaru ini kini anda tidak perlu memakai VPN dikarenakan server pada lulubox sudah berganti yang versi usang sudah menjadi versi baru, Untuk pembaruan ini berlaku untuk lulubox versi gres 2.0+ dan kali ini bila anda membutuhkan wacana bagai mana cara instalasi apknya berikut ini saya bakal share dengan lengkap hanya untuk anda.

BACA JUGA:

- Cara Mengatasi Lulubox Stuck di Loading untuk Mobile Legends Terbaru
Cara Aman Menggunakan Lulubox Terbaru
- Kumpulan Versi usang dan Baru Lulubox!
- Cara Menggunakan Lulubox di Garena Free Fire Terbaru!

Lulubox App ialah salah satu aplikasi tools/management untuk Android yang berfungsi sebagai alat untuk meng-optimasi ketika anda bermain game bila memakai lulubox. Selain fitur untuk meningkatkan secara optimal game ada juga beberapa fitur terkenal yang ditawarkan oleh Lulubox berikut ini ialah beberapa fitur terbaru mereka.

Fitur-fitur yang terdapat di Lulubox

1. Plugin & Infinite Coin Support!
2. Optimasi Game dengan fitur (Game Speed up)
3. Plugins Update for (Mobile Legends, PUBG Mobile & Free Fire).
4. Message anti-interference
5. Switch to a new alt Gaming account
7. Mobile Legends & Free Fire community available now! MOSCHAT!!!
8. No Root (Hanya 14MB Di Versi Terbaru v2.0+)
9. Auto Update Otomatis
10. Tampilan Simple, Responsive untuk pemula

Bagaimana Cara Instalasi APK pada Lulubox Versi Baru Tanpa Bantuan VPN?

1. Step Pertama silahkan anda download terlebih dahulu Lulubox versi gres yang sanggup anda lihat disini:
2. Sesudah download, Sekarang Install Pada Android anda ibarat biasa. Jika terhalang Security android silahkan anda masuk ke setting / Security / Centang pada unknown source, Berlaku untuk pengguna Android 4.4+ ya.
3. Setelah anda berhasil install ibarat cara diatas, Selanjutnya buka lulubox dan akan muncul ibarat gambar dibawah ini.


4. Silahkan pilih game yang bakal anda coba sebagai percobaan untuk mencoba beberapa skin gratis terbaru dan silahkan anda unduh plugins ibarat gambar dibawah ini tunggu higga berhasil, kemudian pilih 'LAUCH GAME atau MAIN'.

5. Selesai.

Note: Jika anda pengguna gres lulubox untuk Mobile Legends, Untuk pertama kalinnya anda bakal mendownload data dari awal, Tapi damai saja ini hanya berlaku untuk mobile legends yang sedang buka melalui aplikasi 'LULUBOX', Makara tidak berpengaru ke Mobile Legends Original kau kok santai aja :).

Untuk duduk masalah baneed, Sampai ketika ini akun saya aman-aman dari ban. Lulubox ialah aplikasi paling aman. Jika anda hanya ingin mencoba semua skin-skin sultan terbaru mungkin aplikasi lulubox ini merupakan pilihan cantik dari pada memakai script yang lebih tidak kondusif dan rawan ban.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]