Update, Cara Memakai Lulubox Mobile Legends Di Mode Daft Pick!

Lulubox di Mode DaftPick - Hallo sobat, kali ini saya bakal share lagi nih perihal aplikasi yang sempat terkenal yaitu Lulubox. Banyak sekali masukan perihal bagaimana sih cara memakai lulubox dalam Ranked untuk Epic keaatas yang memakai mode Daft pick! berikut ini yakni tutorial bagaimana cara semoga hack skin dapat work di mode daftpick terbaru.

BACA JUGA:

- Lulubox Versi Baru 2.2.2 (Update 1 Febuari 2019)
- Cara Install Lulubox di Android Tanpa VPN Terbaru
- Garena Free Fire - Winterlands 1.27.0 Apk+ OBB Data
- Vainglory 3.10.1 Apk + OBB Data Latest

Sebelum melaksanakan tutorial dibawah ini, Kamu juga harus tau bahwa tips dan trick ini hanya berfungsi dalam 1 jagoan saja. maksudnya yakni anda hanya dapat memakai 1 skins dan 1 jagoan yang sama tidak se-enaknya mempunyai skin yang dapat dipake.

Cara Unlock Skin Mobile Legends di Mode Daft Pick! Menggunakan Lulubox.

1. Silahkan masuk terlebih dahulu ke Mode Custom dan pilih jagoan yang akan anda gunakan, Contohnnya saya ingin memakai Iritel silahkan pilih skin yang bakal anda gunakan nantinya dan Play.

2. Setelah play, silahkan 'Menyerah' Keluar dari pertempuran custom. Jika sudah ke sajian awal, Silahkan anda coba ke Mode Ranked dan pilih skin iritel yang anda gunakan barusan di Mode Custom.


3. Setelah dipilih maka skin akan segera muncul. Selesai



Bug kalau anda memakai jagoan lain di mode 'custom' tapi memakai jagoan berbeda di Daftpick!
Catatan: Ingat jangan memakai jagoan lain kalau di Mode Custom anda memakai jagoan lain, Nantinya skin bakal terkena bug nantinya menyerupai gambar sempurna diatas ini. gunakan skin sesuai yang anda gunakan sebelumnya di Custom mode, Sedangkan untuk mengembalikan ke semula silahkan anda logout dan login kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]