Update, Garena Speed Drifters V1.4.8 Full Update 2019 [Apk][Data]


Game Garena Speed Drifters Apk 2019 - Hallo sobat, kali ini saya bakal share lagi nih salah satu game terbaru dari garena yang berdasarkan gw cukup menarik apalagi anda yang suka dengan game balap kendaraan beroda empat Online mungkin ini yaitu salah satu game yang wajib anda coba. Garena Speed Drifters yaitu salah satu game termasuk ketegori game Balapan yang sanggup anda mainkan secara Online yang mempunyai lebih dari 30 Sirkuit menantang yang sanggup anda coba. Berbagai fitur menarik dan lengkap sanggup anda dapatkan di game yang satu ini.

Deskripsi Garena Speed Drifters

Dalam Speed Drifters, lebih dari 30 Sirkuit yang menantang dengan desain unik dari banyak sekali area dalam Speed Kingdom siap untuk kau taklukan.

Mainkan banyak sekali mode menarik:
Item Mode - Kalahkan lawan dengan lebih dari 10 gadget unik Nostalgia dengan mode Battle Race yang sangat populer. Mainkan secara Solo & Team, kombinasi antara skill mengemudi, kerjasama tim & penggunaan gadget akan di uji. Menjadi yang tercepat tidak menjamin kau yang menjadi pemenangnya!!

Speed Mode - Salip lawan ditikungan, Makara yang terdepan! Mode klasik dimana hanya skill mengemudimu yang sanggup mengambarkan bahwa kau yang terbaik! Kuasai banyak sekali skill khusus yang sanggup menciptakan mobilmu melaju lebih cepat dari lawanmu!

Ranked Match - Apakah kau sang Legendary Racing God?! Buktikan bahwa kau sang Legendary Racing God! Taklukan 6 Tier penuh tantangan melawan banyak sekali Racer terbaik dari seluruh penjuru negri!

Kustomisasi Mobilmu - atur status mobilmu sesuai gaya balapanmu Spesialis Nge Drift? atau Spesialis Nge Drag? Buat kendaraan beroda empat Istimewa sesuai dengan cara mengemudimu. Kustomisasi 5 Part mobilmu secara bebas untuk membuatmu unggul dalam bab lintasan tertentu 50+ kostum unik

Rest Area - Temukan sobat gres sampai cinta sejatimu Buat karaktermu yang paling stylish seantero Speed Kingdom dengan lebih dari 300 kostum unik yang sanggup kau kombinasikan! Capek balapan? refreshing sejenak bersama teman-temanmu di Rest Area.

Mainkan mini games bersama teman-temanmu. Jatuh hati pada si dia? jadian dengan Couple System dan dapatkan banyak sekali bonus menarik. Apakah kau siap untuk memulai agresi Drift-mu? Siap untuk mengalahkan banyak sekali lawan dalam Battle Race? Penuhi panggilan adrenalinmu, puaskan sensasi nge-Drift mu! Install Speed Drifter sekarang!!
_________________________________________________________

Official Website: www.speed.garena.co.id
Follow akun resmi media umum kami:
Facebook: www.facebook.com/SpeedDriftersID/
Instagram: www.instagram.com/garenaspeedid/
Youtube: www.youtube.com/channel/UCE8VRcPYQwukACtKzvSc55g/


Apa saja yang baru? Garena Speed Drifters 1.4.8.32498 (2019-01-17)

1. Perbaikan Bug
2. Event Baru
3. Fitur-fitur telah hadir.

Game APK Information!

Final Version: 1.4.8.32498
Publish Date: 2019-01-17
Requirements: Android 4.0.3+
Publisher: Garena Games Online

Cara Install Garena Speed Drifters

1. Download file apk dan data obb terbaru dari game Garena Speed Drifters sanggup anda temukan dibawah.
2. Setelah download, Selanjutnnya Extract file apk dan data obb, Lalu Install Apk Tapi sebelum Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source.
3. Setelah final install apk, Selanjutnnya, memindahkan data obb, Carannya pindahkan folder com.garena.game.fctw ke memori telpon> Android> data atau obb terserah (pastekan kedalam folder tersebut)
4. Setelah pindah data obb silahkan Buka game pada homescreen dan selamat bermain.

Catatan: Untuk meng-extract apk dan data/obb 'Garena Speed Drifters' saya sarankan untuk memakai aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan game ini dengan bijak, Selalu mengikuti arahan dan privacy dari Garena. Jika link error anda sanggup pribadi berkomentar dibawah ini, Atau sanggup pribadi hubungi saya melalui halaman contact us, Trims.

- Garena Speed Drifters v1.4.8.32498 Apk Only (31.9 MB) / via Google Drive
- Garena Speed Drifters v1.4.8.32498 OBB Only (605.1 MB) / via Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

#INFO: Untuk keamanan pengguna Saya memakai Safelink berjulukan Takuman Safe! yang sudah ter-intergrasi dengan blog ini semoga situs yang berbahaya sanggup mendeteksi secara otomatis dalam beberapa detik saja, Demi keamanan pengunjung Saya tidak perna memakai iklan pop-up.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]