Update, Si Semok V1.9.0 Video Streaming & Tv Online 2019 [Apk][Latest]


Si Montok v1.9.0 APK - Hallo sobat, Sebenarnya aplikasi yang satu ini sudah agak usang tapi sengaja nggak saya share alasannya aplikasi ini cuma khusus orang dewasa. Btw alasannya banyak yang request di email saya perihal aplikasi yang satu ini, ya kini saya share dengan syarat dihentikan di unduh untuk kau yang masih dibawah umur ya guys.

Si Montok ialah aplikasi video streaming 18+ yang sudah mulai terkenal di banyak sekali SosialMedia dan bahkan dijadikan materi becandaan di banyak sekali grup sehingga aplikasi ini menjadi viral. Dalam aplikasi Si Montok ini anda dapat mendapat video sampaumur dengan maksimal resolusi 480p dan dapat disimpan dalam smartphone anda, Intinnya anda dapat menguduh dan nonton bersama emak secara offline wkwkwk..

FITUR DAN KEUNGGULAN SI MONTOK!

1. Streaming Video Lancar tanpa ada buffring kecuali internet di kampung/kota anda sedang ada dalam persoalan sehingga buffring dapat usang bahkan mengalami error.
2. Download Video Secara Offline, Seperti layaknya di Youtube setiap video yang anda download akan secara otomatis tersimpan ke dalam memori ponsel anda, Makara pastikan memori anda cukup biar dapat mendownload beberapa video dengan durasi lama.
3. Tanpa Root Untuk memakai aplikasi ini anda tidak perlu memerlukan saluran root dan lainnya. Cukup install dan buka aplikasi ini anda sudah dapat eksklusif streaming.
4. Lengkap banyak sekali kategory
5. Server Stabill tanpa ADS!

CATATAN SI MONTOK: Aplikasi ini dibentuk khusus untuk orang dewasa, bila anda masih dibawah umur 18 saya sarankan jangan pernah mengunduh aplikasi ini terimakasih!!!



APK Information!

Final Version: 1.9.0
Publish Date: 2019-01-10
Requirements: Android 4.0.3+
Publisher: Simontok Official

Cara Install Si Montok Streaming & TV Online

1. Pertama silahkan Download terlebih dahulu Si Montok Streaming & TV Online
2. Setelah extract, Install Apk Tapi sebelum Masuk ke hidangan setting / Security / Centang pada unknown source
3. Setelah final install, Buka aplikasi dan selamat menonton.

Catatan Pemakaian : Untuk meng-extract apk 'Si Montok Streaming & TV Online APK' saya sarankan untuk memakai aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan app ini dengan bijak, Selalu mengikuti kode dan privacy dari SiMontok Official. Jika link error anda dapat eksklusif berkomentar dibawah ini, Atau dapat eksklusif hubungi saya melalui halaman contact us, Trims.

- Si Montok v1.9.0 (8.3 MB) / via Google Drive
- Si Montok v1.9.0 (8.3 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

#INFO: Untuk keamanan pengguna Saya memakai Safelink berjulukan Takuman Safe! yang sudah ter-intergrasi dengan blog ini biar situs yang berbahaya dapat mendeteksi secara otomatis dalam beberapa detik saja, Demi keamanan pengunjung Saya tidak perna memakai iklan pop-up.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]