Update, Download Pubg Mobile Apk + Data V0.11.5.10579 (1St Anniversary)


PUBG Mobile 2nd Anniversary - Hallo sobat, kali ini saya bakal share salah satu game Populer 'PUBG Mobile' apk+data lengkap full version.  PUBG Mobile Version 0.11.5.10578 yaitu PUBG Mobile yang gres saja di update di versi Update Maret 2019, Makara kalau memakai versi ini anda tidak perlu lagi update versi, Cukup extract data+apk dan anda sudah dapat menikmati PUBG MOBILE latest version.

DESKRIPSI (GOOGLE PLAY)

MEDAN PERTEMPURAN PLAYERUNKNOWN hadir di perangkat seluler - game Battle Royale sekarang hadir di perangkatmu!

1. PUBG Resmi di Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan seni administrasi berada dalam bermacam-macam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melaksanakan apa pun yang diharapkan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!

2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang ahli menghasilkan pengalaman visual yang menciptakan terperangah dengan detail yang kaya, dampak gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi ibarat berada di tengah-tengah agresi ini dengan audio berkualitas tinggi, dampak bunyi 3D yang imersif, dan bunyi 7.1 channel surround.

3. Senjata Realistis
Gudang senjata api yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar dengan balistik realistis, serta jalur lintasan serangan memberimu opsi untuk menembak, menyerang, atau aben para penantangmu. Oh, apa kau suka panci? Kami juga punya panci.

4. Menjelajah dengan Gaya
Sita banyak sekali kendaraan ibarat mobil, truk, motor, dan bahtera untuk memburu musuhmu, kebut kendaraan menuju zona permainan atau loloskan diri dengan cepat.

5. Bentuk Tim dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran bersama temanmu. Undang dan bentuklah tim dengan teman, koordinasikan rencana pertempuran melalui dialog bunyi serta siapkan penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Game yang Adil
Mekanisme anti kecurangan yang ahli memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain PUBG MOBILE.

Bukan Sekadar Game. Ini Adalah Battle Royale.

* Memerlukan koneksi internet yang stabil.
* Spesifikasi yang disarankan supaya dapat menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal: Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.

Versi ketika ini mendukung lebih dari 500+ perangkat Android, termasuk namun tidak terbatas pada: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

Hubungi Kami
Versi ketika ini tidak merepresentasikan kualitas selesai game alasannya kami akan terus mengoptimalkan konten yang sudah ada dan menambahkan beberapa fitur baru.

Jika menyukai game ini, segera gabung diskusinya di Facebook! Halaman Resmi Facebook PUBG MOBILE: http://www.facebook.com/PUBGMOBILE

Jika ada pertanyaan atau masalah, hubungi layanan pelanggan kami di PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com



APA SAJA YANG BARU?

- Menambah Zombie: Survive Till Dawn, mode event terbaru berbatas waktu di mana pemain bertarung melawan zombie dan boss dari Resident Evil 2.
- Menambah cuaca: Cahaya Bulan di Vikendi.
- Menambah Space pemain.
- Menambah tema & musik sajian utama RE2.
- Sanhok sekarang tersedia di Arcade - Tanding Cepat.

Penyempurnaan Lain
- Hasil sebelumnya sekarang disimpan s.d. 1 bulan saja.
- Perbaikan bug tampilan medan untuk perangkat lebih rendah.

INFORMATION APK!

File Name: PUBG MOBILE_v.0.11.5.10578_alldyjk.apk.zip
File Size: 1.7 GB
Publish Date: PS 2019-02-19 / latest 1 April 2019
Requirements: Android 4.3+
Developer: Tencent Games
Rating Google Play : 4.5

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang dapat anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda dapat pribadi berkomentar dibawah atau dapat juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu game PUBG Mobile yang dapat anda temui dibawah.
2. Setelah berhasil download, Gunakan aplikasi ZArchiver Pro untuk melaksanakan 'EXTRACT' PUBG Mobile Apk beserta data OBB-nya.
3. Setelah itu Pindahkan folder 'com.tencent.ig' ke 'Memori Internal> Android> OBB'.
4. Setelah memindahkan OBB silahkan install APK 'com.tencent.ig.apk' yang sudah anda extract tadi bersamaan dengan data file OBB.
5. Selesai

- PUBG Mobile APK ONLY v0.11.5.10578 (39.1 MB) / via Google Drive
- PUBG Mobile APK+DATA Full v0.11.5.10578 (1.72 GB) / via Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]