Update, Mobile Heroes V1.1.1.2 Game Rpg Seolah-Olah Mobile Legends!


Hallo sobat, kali ini saya bakal share salah satu game yang sedang terkenal ketika ini Mobile Heroes yang merupakan update versi beta dan masih dalam tahap pengembangan tapi Anda sudah dapat mencoba game ini dan menikmati abjad pendekar yang katannya menyerupai pendekar di mobile legends: bang bang pernasaran? silahkan simak berikut ini.

Mobile Heroes yakni game RPG yang telah hadir di Google Play tapi masih dalam tahapan pengembangan 'BETA' dan masih belum tersedia untuk server 'INDONESIA'. Game ini dikembangkan oleh Gary Weng dan pertama dirilis pribadi di Google Play 13-03-2019 kemarin untuk server Brazil. Game ini berkapasitas 80 MB single Apk.

Gameplay-nya sendiri Mobile Heroes ini mempunyai gameplay sama menyerupai game-game RPG lainnya. Untuk memulai game ini diharapkan taktik biar dapat memenangkan pertandingan melawan. Mobile Heroes mempunyai abjad Hero yang diambil dari game Mobile Legends: Bang Bang dan dapat juga melaksanakan upgrade hero, skils, dan melaksanakan pembelian pendekar memakai diamond menyerupai layaknya game RPG lainnya.



APA SAJA YANG BARU?

- Bug Fiexed
- Relase for BETA Version 1.1.1
- Penambahan Hero dan skils

INFORMATION APK!

File Name: Mobile Heroes_1.1.1_alldyjk.apk.zip
File Size: 85.32 MB
Publish Date: 12-03-2019
Requirements: Android 4.0.1+
Developer: Gary Weng
Bahasa Yang Tersedia : English, Chinese & Portuguese

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang dapat anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda dapat pribadi berkomentar dibawah atau dapat juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

Mobile Heroes masih belum tersedia untuk server indonesia. Kaprikornus untuk menjalankannya anda wajib mendownload rekomendasi VPN yang telah saya sediakan dibawah pastikan anda terhubung ke Server 'BRAZIL' menyerupai gambar dibawah ini.


1. Pertama silahkan anda melaksanakan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda dapat menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu sampai selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

- Mobile Heroes APK v1.1.1 for Android (85.1 MB) / via Google Drive
- Mobile Heroes APK v1.1.1 for Android (85.1 MB) / via Mediafire
- Super VPN Master 2.5.1 (6.3 MB) / Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]