Update, Cara Upgrade Firmware Realme 3 Secara Manual Dengan Aman


Hallo sobat, Akhirnya sehabis menungguh sekian usang kesudahannya pihak Realme melaksanakan pembaruan Realme 3 untuk RMX1812EX_11_A.14 secara Official (INDONESIA) tanpa harus memakai VPN lagi yah. Tapi kali ini saya bakal membahas trik bagaimana cara upgrade Realme 3 secara manual ya, Makara buat anda yang ingin memakai pembaruan melalui update sanggup membaca artikel berikut ini: Cara Upgrade Sistem Realme 3.

Maanfaat dari pembaruan di Realme 3 bulan April official ini yaitu melaksanakan peng-optimalan performance ketika memakai Color Os 6.0 dimana stabilitas mulai dari main game dan acara multi-tasking akan makin stabill, Selain itu ada juga meningkatkan stabilitas sistem, kamera, kompibilitas banyak sekali aplikasi, dan menambahkan fitur-fitur baru yang sanggup anda temukan di pembaruan R3 official bulan april.

SEBELUM KITA MEMULAI ADA BEBERAPA ARTIKEL REKOMENDASI SAYA TENTANG REALME 3.

- Cara Mengatasi Delay Di Realme 3 Terbaru 100% WORK!
Cara Upgrade Sistem Realme 3 Tanpa Unduh Lewat VPN!
Cara Install Game Fortnite di Realme 3
Mengatasi Iklan Yang Sering Muncul di Color OS
Cara Pasang Aplikasi Kamera GCAM di Realme 3

Pada Realme 3, Apa saja sih fitur yang diberikan pada Update kali ini?

- Pembaruan Android Security Patch 'MARET 2019' dimana keamanan google android yang di tingkatkan.
- Mengoptimalkan kamera di Realme 3
- Meningkatkan stabilitas system Android untuk Basic Color Os 6.0

Wajib diketahui Sebelum anda melaksanakan pembaruan ke RMX1812EX_11_A.14

1. Perhatikan pada batterai. Pastikan anda mempunyai baterai yang cukup sebelum melaksanakan pembaruan ke RMX1812EX_11_A.14 angka baterai yang diharapkan setidaknya diatas atau lebih dari 20% yah, Ini direkomendasi oleh pihak Realme.
2. Proses pembaruan OS membutuhkan waktu yang agak lama, Makara jangan sekalipun anda mencoba matikan ponsel ketika dalam proses pembaruan, Jika hp anda mati ketika sedang proses ini akan berakibat 'Bootlop' biasanya maka harus memulai dari awal.
3. Rekomendasi Realme 'JANGAN ROOT PRODUK REALME' alasannya yaitu Color OS sensitif soal trik yang satu ini. Ini sanggup jadi kerusakan system android dan termasuk menghapus Garansi resmi dari produk ini.

Cara Install Pembaruan Manual Realme 3 dengan Aman.


1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu OTA yang sesuai dengan type device anda atau 'Realme 3' sanggup anda dapatkan di situs Resmi Realme kunjungi link berikut ini: OTA Realme 3
2. Pastikan anda menempatkan file OTA R3 yang gres saja anda download ke Memori internal.
3. Matikan ponsel dan tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan selama 3 detik dan tunggu sampai masuk pada sajian Recoveri.
4. Cari file OTA yang gres saja anda pindah ke memori internal tadi, Pilih RMX1812EX_11_A.14 kemudian klik install maka secara otomatis akan melaksanakan pmebaruan. Step by step: Ubah bahasa english > From phone storage > OTA-RMX1812EX_11_A.14.ozi > INSTALL OTA > REBOOT.

Note: Jika anda masih resah perihal cara pembaruan manual ibarat diatas, Anda sanggup mencoba melihat melalui situs resmi Realme 3, Kungjungi link berikut ini Disini.

Itulah trik bagaimana cara instalasi OTA Realme 3 secara manual dengan aman. Sebelum itu trik ini saya ambil dari sumber situs resmi Realme 3 jadi 100% aman. Btw kalau ada pertanyaan soal Realme 3 sanggup anda berkomentar dibawah atau sanggup anda mengirimkan saya email yang sanggup anda temui pada halaman contact saya di blog ini. Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]