Update, Download Apk Lulubox Versi 1.2.3 Support All Device


Lulubox v1.2.3 Support All Device

Download lulubox versi 1.2.3 dengan fitur gres yang lebih baik serta mendukung semua jenis device. Permasalahan lulubox pada versi sebelumnya ialah tidak mendukung untuk dipakai pada device atau jenis smartphone tertentu. Seperti pada plugin mobile legends yang tidak support pada sebagian jenis device menyerupai xiaomi.

Untuk lulubox versi gres terutama untuk versi ketika ini, telah diupdate dengan pengoptimalan dari segi performa dan juga aspek lainnya menyerupai perbaikan beberapa bug penyebab tidak supportnya lulubox dibeberapa device, serta embel-embel beberapa fitur lain guna menambah sensasi bermain game yang lebih mengasyikan terutama pada game mobile legends.

Namun seiring berjalannya waktu aku tidak menjamin versi ketika ini dapat dipakai di banyak sekali device terutama device-device keluaran baru. Nah, untuk itu bila sehabis memasang lulubox versi 1.2.3 ini dan ternyata tidak work di device kau maka satu-satunya cara yaitu download lulubox versi terbaru.

Karena banyak juga device gres yang cocok dengan lulubox versi terbaru, tapi tak jarang juga ada device gres yang malah supportnya lulubox versi lama. Nah untuk itu silakan sahabat coba dahulu pada device sahabat apakah work atau tidak, bila work alhamdulillah, bila tidak cari lulubox versi lain yang cocok dan work.

Changelog lulubox v1.2.3

  • Support banyak sekali jenis device
  • Performa yang lebih baik
  • Fix bug

Info aplikasi

NamaLulubox
Versi: 1.2.3
Size: 9.8 MB
Android: 4.4+
Update: 29 Oktober 2018
Developer: lulubox
Baiklah cukup itu dulu pembahasan kali ini mengenai lulubox versi 1.2.3, untuk yang ingin download apk lulubox versi 1.2.3 sudah aku sediakan link downloadnya dibawah ini, selesai kata wasalamualaikum wr.wb.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]