Update, Download Lulubox Versi 2.0.11 Fixed Bugs


Lulubox Versi 2.0.11

Developer lulubox kembali merilis update aplikasi terbarunya, menyambut pergantian tahun lulubox official resmi meluncurkan update pertamnya diawal tahun 2019 ini. Dengan pembaruan yang pastinya menambah performa aplikasi lulubox ini, rugi tentunya bagi lulubox lovers yang tidak mendownload lulubox versi 2.0.11 versi gres ditahun 2019 ini.

Tentu lovers sudah tahu bila di lulubox versi 2.0.8 ke atas sudah support banyak game baik moba maupun battle royale salah satunya pubg mobile. Selain itu, pada lulubox versi 2.0.11 ini telah diberikan update plugin versi terkini yang akan menambah performa serta sensasi bermain yang lebih menyenangkan, dengan suplemen skin dan jagoan terbaru tentu menjadi nilai lebih untuk lulubox versi gres ini yang jarang ditemukan pada aplikasi mod lainnya.

Dipembaruannya kali ini pihak lulubox memberiakn perbaikan dari segi performa dan tampilan yang lebih baik dari versi sebelumnya, perbaikan bug-bug tentu menjadi hal wajib setiap update aplikasi terbaru. Pembaruan plugin menjadi update yang ditunggu-tunggu bagi para pengguna lulubox, pasalnya dengan update plugin terbaru memperlihatkan fitur dan performa yang lebih baik dari plugin versi sebelumnya. Tentu yang paling ditunggu-tunggu dari update plugin ini yakni skin dan jagoan gres yang sanggup dipakai terutama bagi pemain mobile legends. Untuk garena free fire mungkin hanya sekedar skin nya saja yang diperbarui.

Changelog lulubox v2.0.11

  • Performa dan tampilan yang lebih baik
  • Fixed Bugs
  • Lebih stabil
  • Plugin baru

Info aplikasi

NamaLulubox
Versi: 2.0.11
Size: 12.82 MB
Android: 4.4+
Update: 05 Januari 2019
Developer: lulubox
Bagi lovers yang belum memperbarui aplikasi lulubox nya ke lulubox versi 2.0.11 maka aku telah menyediakan link download yang sanggup lovers gunakan untuk mengupdate aplikasi lulubox milik lovers ke versi terbaru. Untuk link download lulubox apk v2.0 11 sanggup lovers dapatkan pada bab bawah postingan ini. Oke sekian dulu lovers untuk pembahasan kali ini mengenai lulubox terbaru 2019, simpulan kata wasalammualaikum wr.wb.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]