Update, Download Lulubox Versi 2.0.8 Support Patch Kadita


Download Lulubox Versi 2.0.8

Lulubox official kembali merilis aplikasi lulubox versi gres yang diclaim support patch kadita, dengan updatenya lulubox versi 2.0.8 menjadi balasan bagi lulubox lovers yang mengalami dilema pada game mobile legends terutama pada patch kadita. Setelah pihak moonton melaksanakan update untuk mobile legends yang salah satu isi updatenya ialah patch kadita menciptakan plugin lulubox, khususnya mobile legends berhenti bekerja tidak menyerupai biasanya alias tidak work.

Hal tersebut tentu menciptakan keresahan bagi para pengguna aplikasi MOD ini, tak sedikit juga para pengguna lulubox yang mengirimkan keluhan berupa feedback kepada official lulubox untuk segera memperbaiki dilema tersebut. Dengan banyaknya feedback yang masuk menciptakan official lulubox segera bergegas untuk memperbaiki masalah. Tak berselang usang rilis lah update lulubox versi 2.0.8 dengan performa yang lebih optimal serta beberapa meningkatkan secara optimal dari segi interface dan juga plugin.

Update tersebut juga menjadi comeback nya lulubox untuk terus support mobile legends, dengan perbaikan bug-bug yang ada serta update plugin terbaru, plus tunjangan khusus untuk patch kadita menjadi paket lengkap yang dapat dinikmati lulubox lovers pada pembaruan kali ini. Nah, untuk lovers yang masih memakai lulubox versi 2.0.7 atau lulubox versi 1.2.3 terutama lulubox versi usang untuk segera update lulubox mu ke lulubox versi 2.0 8 biar tetap dapat memakai fitur-fitur lulubox yang tersedia salah satunya menyerupai skin gratis.

Changlog lulubox v2.0.8

  • Perbaikan beberapa problem dan bug
  • Support ML versi terbaru
  • Support patch kadita
  • Performa dan tampilan lebih optimal

Info aplikasi

NamaLulubox
Versi: 2.0.8
Size: 12.92 MB
Android: 4.4+
Update: 21 Desember 2018
Developer: lulubox
Nah demikian tadi ulasan untuk aplikasi lulubox versi 2.0 8 yang sudah support dengan patch kadita, bagi lovers yang ingin download versi apk nya dapat melalui link yang telah disediakan dibawah ini, selesai kata wasalammualaikum wr.wb.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]