Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019


Apakah anda pengguna GCAM? baru-baru ini google telah merilis Google Camera dengan versi terbaru 5.2.025.198487658 yang sanggup anda dapatkan secara maunual melalui link dibawah. Dalam versi ini google camera telah memperbaruhi Beberapa fitur dan tampilan yang lebih baik lagi. Jika anda ingin tau dengan fitur dan kualitas kamera yang ditingkatkan? silahkan anda mencobannya sendiri.

DESKRIPSI Google Camera

Jangan pernah ketinggalan momen dengan Google Camera, dan ambil gambar fantastis memakai fitur menyerupai Portrait dan Night Sight.

fitur
• HDR + - Ambil gambar memakai HDR + untuk mengambil foto yang fantastis, terutama dalam adegan dengan cahaya rendah atau cahaya latar.
• Night Sight - Anda tidak akan pernah ingin memakai flash lagi. Night Sight menampilkan semua detail dan warna terbaik yang hilang dalam gelap.
• Zoom Super Res - Zoom Super Res menciptakan gambar Anda tajam dikala Anda memperbesar — ​​tanpa blur.
• Top Shot - Pilih momen tepat dengan Top Shot. Secara otomatis merekomendasikan foto terbaik, di mana tidak ada yang berkedip dan semuanya terlihat benar.
• Potret - Menambahkan blur latar belakang yang elegan (bokeh) ke gambar. Foto Google juga sanggup menciptakan subjek foto Anda menonjol dengan membiarkannya berwarna, sambil mengubah latar belakang menjadi hitam dan putih.
• Google Lens Suggestions - Arahkan kamera Anda ke info kontak, URL, dan barcode, dan itu akan secara otomatis menyarankan hal-hal yang harus dilakukan menyerupai memanggil nomor, atau mengirim email.
• Taman Bermain - Bersenang-senang mencampur dunia kasatmata dengan stiker dan efek AR virtual!

Persyaratan - Versi terbaru Google Camera hanya berfungsi pada ponsel Pixel pada Android 9.0.0 dan yang lebih tinggi. Beberapa fitur tidak tersedia di semua perangkat.

Izin
• Kamera: Diperlukan untuk mengambil gambar dan video.
• Mikrofon: Diperlukan untuk merekam audio dengan setiap video.
• Penyimpanan: Diperlukan untuk menyimpan gambar dan video.
• Lokasi: Diperlukan jikalau Anda ingin merekam isu lokasi dengan gambar dan video Anda.


APA SAJA YANG BARU?

• Mute Camera Shutter Sounds - Turn shutter sounds off from Settings (this option is only available in some locations).
• Selfie Flash - When using the front-facing camera, turn flash on to improve front-facing pictures in low light.

INFORMATION APK!

Nama Aplikasi: Google Camera
Requirements: Android 8.0+
Dev/Publisher: Google LLC
Terakhir Update: 8 Mei 2019

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang bernama ZArchiver Pro yang sanggup anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda sanggup pribadi berkomentar dibawah atau sanggup juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melaksanakan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda sanggup menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu sampai selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

Google Camera (GCAM 5.2.025.198487658) (29.9 MB) / Google Drive
Google Camera (GCAM 5.2.025.198487658) (29.9 MB) / Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]