Update, Lulubox Akibat V3.1.13 Update Skins Mlbb & Free Fire 2019


Hallo sobat, Update kali ini saya bakal share aplikasi lulubox terbaru pada versi 2019 ini. Lulubox akhirnya melaksanakan pembaruan kembali nih ke versi gres 3.1.13. Berbagai perubahan telah diperbaiki, Mulai dari Bug fixed dan pembaruan plugin pada beberapa game yang terdapat di lulubox ini.

DESKRIPSI LULUBOX

Lulubox yaitu salah satu aplikasi yang sangat mempunyai kegunaan untuk beberapa orang. Jika anda pengguna lulubox semenjak usang niscaya anda sudah tau niscaya manfaat dari memakai lulubox bukan. Dalam lulubox ini anda sanggup menjalankan fitur Game Speed dan Anti-interference dimana dalam fitur ini kau sanggup memakai sebagai alat supaya dikala bermain game anda tidak di ganggu dikala teman atau siapa-pun yang menggangu anda, untuk fitur Game Speed dalam lulubox ini memungkinkan anda bermain game dengan sangat meningkatkan secara optimal sampai menciptakan ponsel anda selalu terasa ringan dan lancar dikala menjalankan game.


APA SAJA YANG BARU?

- Beberapa perubahan plugin game
- Free Fire plugin Fixed! for v1.32.0
- More Bug Fixed

INFORMATION APK!

Nama Aplikasi: Lulubox Free Skins
Requirements: Android 4.0.3+
Dev/Publisher: lulubox
Terakhir Update: 4 Mei 2019

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang sanggup anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda sanggup pribadi berkomentar dibawah atau sanggup juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melaksanakan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda sanggup menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu sampai selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

- Lulubox Official v3.1.13 Hack Skins MLBB & Free Fire (17.7 MB) / Google Drive
- Lulubox Official v3.1.13 Hack Skins MLBB & Free Fire (17.7 MB) / Mediafire
- VPN Rekomendasi for Download Plugins (8.4 MB) / Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]