Update, Marvel Super War (Beta) V1.6.0 Simpulan Version [Apk][Data]


MARVEL Super War APK + OBB - Hallo sobat, Kali ini aku balal share salah satu game terkenal yang baru-baru ini telah dirilis oleh NetEase Games dengan ketegory Game Strategy (MOBA) yang belum dirilis tapi sudah bisa dinikmati gamennya dengan versi BETA masih dalam taham pengembangan. MARVEL Super War memiliki gameplay menyerupai layaknya game MOBA lainnya, Dimana karakter-karakter utama dalam game ini yaitu abjad dari Marvel Superhero: Avagners, Deadpool & X-Men. Penasaran ingin mencoba game ini? Silahkan unduh file apk full version berikut ini.

DESKRIPSI APLIKASI (GOOGLE PLAY)

"Game MOBA pertama Marvel di ponsel!
Marvel dan NetEase Games telah bekerja sama untuk menghadirkan rekreasi Marvel Universe yang paling dinamis, menarik perhatian, dan setia di layar kecil. Bersiaplah untuk menjelajahi lebih banyak kemungkinan dan mengalami agresi yang belum pernah terjadi sebelumnya!
Iron Man vs Captain Marvel, Spider-Man vs Deadpool, X-Men vs Avengers! Pertempuran real-time Epic 5v5 akan mengguncang kosmos yang luas!
Apa yang kau tunggu? Raih teman-teman Anda, bentuk pasukan utama Anda dan selidiki ayat-ayat Marvel MOBA yang gres dan tidak dikenal.
Pertempuran Bersama, Pahlawan Selamanya!

---- Heroes Clash! Arena 5v5 waktu-nyata
MARVEL Super War menghadirkan Pahlawan-Pahlawan Super dari semua waralaba Marvel. Bermainlah sebagai abjad favorit Anda atau pilih dari para pemain Pahlawan dan Penjahat yang besar, masing-masing dengan gaya dan keterampilan unik dan bergabung dengan perkelahian all-star yang hebat.

---- Tempur Adil! Gameplay Seimbang
Tidak ada sistem rune untuk menang! Pahlawan seimbang berarti pertarungan seimbang. Reputasi dan prestasi harus diraih melalui keterampilan dan ketekunan. Nikmati serunya mengalahkan lawan Anda dalam pertarungan yang sepenuhnya adil.

---- Kontrol Sederhana! Saatnya kau bersinar
Panggung yaitu milikmu! Pertempuran dengan kontrol yang responsif dan sederhana. Tunjukkan kekuatan Anda dengan kombinasi serangan khusus, dampak dinamis, dan kemampuan gerakan.

----Bersekutu! Berkelahi dengan temanmu
Alami aksi, kapan saja, di mana saja. Bergabunglah dengan teman-teman Anda, kumpulkan tim keinginan Anda dan perjalanan bersama ke ayat Marvel MOBA yang tidak dikenal.

Sukai kami di Facebook: www.facebook.com/MARVELSuperWar/
Berlangganan di YouTube: www.youtube.com/channel/UCHNx60_KXRKq8VJVgbdZLwg
Ikuti kami di Instagram: www.instagram.com/MARVELSuperWar/
Situs web resmi: www.MARVELSuperWar.com "



APA SAJA YANG BARU?

- BETA Version/Unrelased!
- Bug Fixed

INFORMATION APK!

Nama Aplikasi: MARVEL Super War
Requirements: Android 4.0+
Dev/Publisher: NetEase Games
Terakhir Update: 28 Mei 2019

Instalasi APK+DATA OBB!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang bisa anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda bisa pribadi berkomentar dibawah atau bisa juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu game MARVEL Super War yang bisa anda temui dibawah.
2. Setelah berhasil download, Gunakan aplikasi ZArchiver Pro untuk melaksanakan 'EXTRACT' MARVEL Super War Apk beserta data OBB-nya.
3. Setelah itu Pindahkan 'com.netease.g104na.gb' ke 'Memori Internal> Android> OBB'.
4. Setelah memindahkan OBB silahkan install APK 'com.netease.g104na.gb.apk' yang sudah anda extract tadi bersamaan dengan data file OBB.
5. Selesai.

- MARVEL Super War MOBA FINAL v1.6.0 APK (28.8 MB) / via Mediafire
- MARVEL Super War MOBA FINAL v1.6.0 OBB (342.6 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]