Update, Mobile Legends Patch Notes 1.3.80 - Terizla Spotlight Terbaru


Hallo Sobat, Hero gres telah hadir di Mobile Legends. Terizla akan segera tersedia di Mobile Legends pada 4 Juni 2019 dimana hero ini mempunyai power yang mempunyai damage besar ketika berada di team fight Terizla adalah hero dengan role (Fighter). Selain pahlawan gres beberapa fitur dan hero-hero juga di nerf untuk patch 1.3.80, Penasaran dengan hero-hero tersebut & fitur event baru? simak berikut ini. Mobile Legends: Bang Bang Patch Notes 1.3.80 Terizla.


Hero Baru & Hero 'Revamped/Diubah'

Hero Baru

[Executor] - Terizla, Diamond 599, BP 32000, Luncurkan ahad 30% berlian OFF. Tersedia mulai tanggal 4 Juni (Waktu Server).
[Prince of the Abyss] - Dyrus is coming

Hero Revamped

[Planes Dominator] - Zhask


Komentar Pengembang: Zhask selalu terkenal di kalangan pemain. Namun, beliau yakni pahlawan dengan batas kesehatan sedang. Makara beliau sangat gampang dibunuh oleh musuh. Kali ini kami terutama memperbarui semua keahliannya. Sekarang Zhask sanggup menangani kerusakan besar dengan Nightmaric Spawn sambil menjaga dirinya tetap hidup di medan perang.

Skill 1 - Nightmaric Spawn: Zhask memanggil Nightmaric Spawn di lokasi yang ditentukan. Nightmaric Spawn tidak sanggup bergerak tetapi secara otomatis akan menyerang musuh di dekatnya. Setiap 2 Serangan Dasar meluncurkan Death Ray pada target. sasaran melambat yang dipukul terus menerus untuk waktu yang singkat. Atribut Nightmaric Spawn akan berskala dengan tingkat keterampilan. Jika Zhask terlalu jauh dari Nightmaric Spawn, itu akan hilang.

Skill 2 - Mind Eater: Zhask menembakkan menembus misil mental ke arah yang ditentukan, menawarkan Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan. Nightmaric Spawn akan melemparkan Mind Eater sekali. Jika keduanya mengenai sasaran yang sama, maka sasaran tersebut akan terpana.

Enhanced Fusion: Kerusakan Zhask dan Nightmaric Spawn menyatu bersama, menangani Magic Damage.

Keahlian 3 - Klon Sarang: Zhask melepaskan segerombolan Klon Nightmaric ke arah yang ditargetkan. Klon akan meledak dan menawarkan Magic Damage ke musuh yang bersentuhan, mengurangi Movement Speed ​​mereka. Jika Klon Nightmaric tidak menemukan target, mereka akan menggali ke dalam tanah dan menyergap musuh yang lewat.

Enhanced Fusion: Zhask merilis beberapa kawanan Klon Nightmaric.

Ultimate - Dominator's Descent: Zhask secara substansial meningkatkan kekuatan Nightmaric Spawn, meningkatkan semua atributnya. Peningkatan meningkat seiring tingkat keterampilan naik. Gunakan Lagi: Zhask segera melepaskan Nightmaric Spawn dan tidak lagi menikmati imbas yang ditingkatkan untuk keterampilannya.

Pasif - Penipisan: Setelah mati. Zhask memerintahkan Nightmaric Spawn untuk meledak sendiri, menangani True Damage. Zhask hanya mempunyai satu cita-cita mati: Hancurkan segalanya!

Hero Adjustments

Esmeralda
- Starmoon Casket: Bonus Serangan Dasar yang diberikan oleh Frostmoon menurun dari 0,8 menjadi 0,7.

Khufra
- Bouncing Ball: Sekarang skill 6% Basic Damage dari HP maks sasaran bukannya 7%.

Kadita
-  Memperbaiki duduk perkara ketika beberapa keterampilan tidak mempunyai waktu CD.

Matahari
-  Mengoptimalkan imbas tampilan dari skillnya.

Claude
- Mengoptimalkan imbas tampilan dari skillnya.

Akai
-  Mengoptimalkan imbas tampilan dari skillnya.

Helcurt
-  Mengoptimalkan imbas tampilan dari skillnya.

Battlefield Adjustments

Battlefield:

- [Mirror Mode]
- Mirror Mode will return on the next few weekends. Please note:
2019/6/7 00:00.00 to 2019/6/10 00:00:00 
2019/6/14 00:00:00 to 2019/6/17 00:00:00 
2019/6/21 00:00:00 to 2019/6/24 00:00:00

Battle Spells
Spell Sprint: Sekarang efeknya mulai mati sesudah 2s bukannya 3s.

Sistem & Event Baru

1. Menambahkan Event 2019 Tournament Pass MSC. Dengan peluncuran Turnamen MSC pada bulan Juni, pemain akan sanggup menebak dan mendukung aneka macam tim.

- Hadiah di kumpulan hadiah akan dibuka dengan kemajuan Turnamen. Jika Anda memenangkan tebakan, Anda sanggup mengklaim hadiah sesudah hasil putaran yang sesuai diumumkan.
- Beli MSC Tournament Skin untuk membuka kunci kumpulan hadiah lanjutan.
- Setelah tim yang Anda dukung dieliminasi, itu sanggup dihidupkan kembali. Setelah mengubah tim yang Anda dukung, hadiah putaran eliminasi sanggup dibuka. Biaya yang dibutuhkan untuk seleksi ulang akan meningkat sesuai dengan jadwal. Anda perlu membeli MSC Tournament Skin untuk menghidupkan kembali tim.
- Tim tidak sanggup dihidupkan kembali selama kompetisi, dan itu akan dihidupkan kembali sesudah hasil putaran diperbarui.

2. Event Presale untuk skin [Harley] - V.E.N.O.M. Gurita akan segera hadir.
- Habiskan 20 Diamon untuk pre-order dan dapatkan Trial Card dari V.E.N.O.M. Gurita dan nikmati diskon 40-Diamond.
- Undang sahabat Anda untuk membantu Anda mendapat lebih banyak diskon untuk pembelian kulit. Silakan lihat hukum dalam game untuk detailnya.

3. Shop - Sacred Statue: Added Sacred Statue of Hero - Leomord. Dapat diperoleh di program [2019 MSC Tournament Pass] Event.
4. Menambahkan fitur "Item Hadiah"
- Item yang ditambahkan termasuk Double BP / EXP Card dan Name Change Card ke Gift Shop.
- Menambahkan Battle Emotes ke Gift Shop.
- Sekarang Anda sanggup meminta atau memberi hadiah dari teman-teman Anda. Silakan lihat hukum dalam game untuk detailnya.

5. Menambahkan fitur Hadiah di Profil. Anda sanggup menentukan hadiah yang Anda sukai dan memberikannya kepada teman-teman Anda, yang sanggup sangat meningkatkan Karisma mereka.

Other BUG Fixes
- Memperbaiki duduk perkara di mana Avatar pemain beresolusi tinggi ditampilkan secara salah.

Itulah Spotlight Mobile Legends: Bang Bang terbaru untuk Patch Note 1.3.80 - Terizla Spotlight Terbaru  Perbaikan lengkap dan semuanya sanggup anda dapatkan di Patch 1.3.80 Silahkan download MLBB dengan Patch 1.3.80 yang sanggup anda dapatkan DISINI. Untuk warta lengkap sanggup anda login ke dalam game atau lihat sumber orisinil pada situs resmi Forum MLBB Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]