Update, Mobile Legends V1.3.80.4062 Patch Terizla [Apk][Data]


Hallo sobat, Moonton kembali melaksanakan update di game Mobile Legends:Bang Bang dengan menghadirkan aneka macam fitur baru, Event bahkan hero-hero yang menjadi OP & hero gres yang berjulukan Terizla di Mobile Legends yang mungkin akan hadir pada tanggal 4 Juni 2019, Selain itu aneka macam bug yang sering terjadi di game ini pada patch sebelumnya kesannya telah di fix oleh moonton, Penasaran dengan fitur & event baru? Silahkan unduh apk terbaru mobile legends patch 1.3.80 dibawah ini.

Deskripsi: Mobile Legends: Bang Bang (Google Play)

Mobile Legends Bang yakni salah satu game online multiplayer battle arena (MOBA) online di Aisa tenggara. Mobile Legends mempunyai sedikit kesamaan dengan MOBA yang terkenal di PC League of Legends tetapi dirancang untuk smartphone dan tablet Android & iOS.

Grafis yang baik dan gampang dikendalikan, aneka macam jenis sejarah dan abjad pahlawan mistis dirancang. Pastikan Anda akan memainkan game ini dengan koneksi Wifi yang baik, hanya sebab latensi jaringan akan membantu lawan Anda membunuh pahlawan Anda hingga mati dalam game. Unduh Bang Mobile Legends di App dan mainkan hari ini!

Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertarungan MOV 5v5 gres melawan lawan insan nyata, Mobile Legends! Pilih pahlawan favorit Anda dan bangkit tim yang tepat dengan kawan-kawan seperjuangan Anda! Perjodohan 10 detik, pertarungan 10 menit. Laning, jungling, menara deras, pertempuran tim, semua kesenangan PC MOBA dan game agresi di telapak tangan Anda! Beri makan semangat eSports Anda!

Mobile Legends, mahakarya eSports seluler gres 2017 Hancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan raih mahkota Penantang terkuat!

Fitur Utama Legenda Seluler:

1. Peta MOBA Klasik, 5v5 Battles
5v5 pertempuran waktu kasatmata melawan lawan nyata. Perebutkan 3 lajur untuk mengambil menara musuh. 4 area hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Reproduksi lengkap peta MOBA klasik. Full-on 5v5, pertempuran Manusia vs Manusia. Kembalinya kemenangan ke gameplay MOBA asli.

2. Menang dengan Kerja Tim & Strategi
Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan satu tim! Pilih dari Tank, Penyihir, Penembak jitu, Assassins, Supports, dll. Untuk berlabuh tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! Pahlawan gres terus-menerus dibebaskan!

3. Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan
Sama ibarat MOBA klasik, tidak ada pembinaan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan menurut keterampilan dan kemampuan platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Main untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Praktis Menguasai
Dengan joystick virtual di kiri dan tombol skill di kanan, hanya 2 jari yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Kunci otomatis dan penyaringan sasaran memungkinkan Anda untuk mencapai konten terakhir di hati Anda. Jangan pernah ketinggalan! Dan sistem tap-to-equip yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Matchmaking Kedua, 10 Menit Cocok
Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertarungan berlangsung 10 menit, menyelimuti game awal yang damai naik level dan melompat eksklusif ke pertempuran yang intens. Pertanian menunggu dan pertanian yang berulang-ulang tidak membosankan, dan lebih banyak agresi mendebarkan dan kemenangan yang memompa kepalan tangan. Di mana saja, kapan saja, angkat saja teleponmu, jalankan gimnya, dan benamkan dirimu dalam kompetisi MOBA yang menghentak.

6. Bantuan AI Offline Pintar
Di sebagian besar MOBA, koneksi yang terputus berarti mengeringkan tim Anda, tetapi dengan sistem koneksi ulang Mobile Legends yang kuat, kalau Anda terjatuh, Anda sanggup kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan dikala Anda offline, abjad Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

TOLONG DICATAT! Mobile Legends: Bang bang gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun beberapa item game juga sanggup dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin memakai fitur ini, harap setel santunan kata sandi untuk pembelian di pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Selain itu, menurut Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia setidaknya 12 tahun untuk bermain atau mengunduh Mobile Legends: Bang bang.


APA SAJA YANG BARU?

1. Hero Baru Terizla - [Executor] akan hadir pada tanggal 4 Juni.
2. Zhask - [Planes Dominator] telah di-Revamp.
3. Penyesuaian Skin Hero di Fragment Shop.
4. Menambahkan Fitur "Gift Hero".
5. Moder Mirror hadir untuk waktu yang terbatas.
6. Pengoptimalan Sistem Kredit.
7. Menambahkan Event "Tiket Turnamen MSC".

INFORMATION APK!

Nama Aplikasi: Mobile Legends: Bang Bang
Requirements: Android 4.0.3+
Dev/Publisher: Moonton
Terakhir Update: 28 Mei 2019

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang bisa anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda bisa eksklusif berkomentar dibawah atau bisa juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melaksanakan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda bisa menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu hingga selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

- Mobile Legends v1.3.80.4062 Patch Terizla APK (92.0 MB) / via Google Drive
- Mobile Legends v1.3.80.4062 Patch Terizla APK (92.0 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]