Update, Realme Theme Store V6.1.2 For Coloros 6.0 Apk Full Version


Hallo Sobat, Kali ini saya bakalan share Realme Theme Store Terbaru yang tentunya support di Color OS 6.0 Untuk ketika ini anda dapat menikmati Realme Theme Store dengan version terbaru 6.1.2 berbagai fitur, tema & wallpaper terbaru telah hadir untuk pengguna Realme, Unduh apk Realme Theme Store dibawah ini.

DESKRIPSI APLIKASI (Realme Theme Store)

Realme Theme Store yaitu salah satu aplikasi daerah untuk download tema terbaru khusus pengguna Realme dengan basic Color OS 6.0 / 6.0 Lite. Realme Theme Store menghadirkan banyak sekali layanan unduh tema & wallpaper dengan kualitas yang keren & jelas, Buat anda yang ingin segera mendapat Realme Theme Store anda dapat mencoba dengan unduh file apk dibawah. Untuk pengguna Realme 3 anda pastikan perangkat anda berada pada versi ekor 16 yah, Jika mustahil bakal gagal ketika instalasi tema tapi masih dapat mencoba Wallpaper, Untuk itu sebelum anda unduh pastikan dulu versi color os udh yang terbaru ya.


INFORMATION APK!

Nama Aplikasi: Realme Theme Store
Requirements: Android 9.0 Pie & ColorOS 6.0
Dev/Publisher: Realme
Terakhir Update: 30 Mei 2019

Instalasi APK!

Perhatian: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang dapat anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda dapat pribadi berkomentar dibawah atau dapat juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melaksanakan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda dapat menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu sampai selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.


Catatan: Aktifkan 'Manajer Jendela Apung' Realme Theme Store yang dapat anda temukan di Pengaturan> Keamanan> Manajer Jendela Apung, Atau dapat pribadi search 'Jendela Apung' pada pengaturan ponsel.

- Realme Theme Store v6.1.2 | 9.4 MB ORI: 20MB | Mediafire
- Realme Theme Store v6.1.2 | 9.4 MB ORI: 20MB | GDrive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Google Camera (Gcam V5.2.025) Latest Apk Full Version 2019

Update, Glitches Info/Free Fire Generator Resources Hoax

Update, Color Os Themes & Font V1.3.0 China Version [Mod][Apk]